My photo
She's just like everyone else you've meet. A worshiper of a great band called Coldplay. Have fun is suck her favourite things to do, not often. She's biggest obsession is to travel the world with someone she loved. Part time lover and full time friends. And by the way, don't hurt her feeling she's bad at forgive

It's sketches not doodle

Hai Barbies. Masak kan gue lagi browsing siang-siang tadi nemu semacam drawing online. Namanya sketch odopod. Featured nya keren-keren banget. Dan yang jadi featured di situ emang jago-jago gambar banget lah. Tapi yang jadi masalah nya disini adalah gue. Iya gue sama sekali gak bisa gambar. Karena hasil nya pasti bakal jadi...well, cacat! Dunia ini emang gak adil. Emmm, gue udah coba gambar-gambar tapi hasil nya....well, cacat! Dunia lagi-lagi gak adil. So, barbz! shall we take a look?




Ini nih yang paling gue senengin. Keren abis.




***

Keren ya? Yoi. Rasanya itu kalo bisa gambar bagus itu kayak.... emmm lo gambar terus hasil nya bagus (gue emang payah soal perandaian) Cobain ya odosketch nya. See ya~

No comments:

Post a Comment