My photo
She's just like everyone else you've meet. A worshiper of a great band called Coldplay. Have fun is suck her favourite things to do, not often. She's biggest obsession is to travel the world with someone she loved. Part time lover and full time friends. And by the way, don't hurt her feeling she's bad at forgive

Cinta itu sederhana

"Kamu tau nggak ini hari apa?"
"Ini hari rabu, iya kan?"
"Haha iya, ini memang hari rabu tapi bukan cuma itu"
"Terus ada apa lagi kalo gitu?"
"Ini kan hari jujur-jujuran sedunia......"
"Hahaha bisa banget deh kamu ngebohong nya"
"Aku serius haha"
"Jadi kalo emang benar, aku boleh nanya apa aja dong tentang kamu
dan kamu harus jujur?"
"Aku bakalan jawab sejujur yang aku bisa"
"Engg... Kamu pernah nggak sih mikirin aku selama hujan yang turun saat ini?"
"Kalo jujur, aku jawab itu pernah. Karena kamu itu seperti hujan. Hujan yang kadang deras
kadang juga cuma rintik-rintik."
"Maksud kamu?"
"Maksud aku, aku mencintai kamu itu seperti hujan yang berkepanjangan.Yang nggak tau
dan nggak bisa ditebak kapan berhentinya."
*tiba-tiba aku melanjutkan*
"Kalo gitu, aku boleh nggak jujur sesuatu tentang kamu?"
"Boleh, apa?"
"Aku suka sekali ketika mendengar kamu berbicara, terdengar seperti lagu pop yang
di nyanyikan dengan hati."
"Terima kasih. Aku suka kita. Aku suka hari ini."
"Aku pun begitu"

Listening to: Endah N' Rhesa - When you love someone

No comments:

Post a Comment