My photo
She's just like everyone else you've meet. A worshiper of a great band called Coldplay. Have fun is suck her favourite things to do, not often. She's biggest obsession is to travel the world with someone she loved. Part time lover and full time friends. And by the way, don't hurt her feeling she's bad at forgive

Is Beatle Paul McCartney Dead?

Band paling legendaris di Inggris, The Beatles. Tiga puluh sembilan tahun yang lalu, koran terkenal berasal dari New York. The Rat menerbitkan "Paul is Dead". the hell? Tapi karena nggak kehabisan akal aku buka Google untuk pastiin berita nya, Google search ternyata udah banyak membicarakan tentang hal yang sama. Paul McCartney meninggal di tahun 1966 karena sebuah kecelakaan mobil dan telah digantikan oleh seseorang yang berwajah sangat mirip dengan Paul (yang saat itu diberitakan The Beatles sedang mengadakan kontes mirip Paul McCartney) menjaga agar The Beatles tetap "berjaya". Pada bulan September 1969 seorang mahasiswa Amerika menerbitkan sebuah artikel yang mengklaim bahwa petunjuk kematian Paul dapat ditemukan di antara lirik dan karya seni rekaman The Beatles. Dan ternyata, fakta yang ditemukan benar-benar menegaskan bahwa Paul McCartney sudah meninggal dunia.

Karena semakin banyak fakta yang mengatakan bahwa Paul telah mati dan membuat aku semakin percaya tentang Rumor ini. Tapi coba lah dipikir lagi? Terus Paul McCartney yang masih hidup sekarang itu siapa? Apa itu kembaran dari Paul? Don't be silly. Dimulai dari kecelakaan yang menimpah Paul McCartney di tahun 1966 setelah bertengkar dengan anggota The Beatles yang lain. Terus para penggemar The Beatles mulai mencari clue tentang kebenaran kematian Paul yang ternyata tersembunyi diantara Lirik lagu dan Cover Album yang telah dirilis saat itu.


Clue pertama:

John Lennon memakai stelan Jas serba putih yang dikatakan sebagai Tuhan pada clue pertama ini. Dan kalau diperhatikan lebih jelas ia berjalan tidak sebaris dengan personil yang lain. Ringo Star yang memakai stelan Jas hitam dan sepatu hitam mengkilap yang diartikan sebagai Pendeta. Paul McCartney mengenakan Jas tetapi tidak memakai sepatu, jas nya juga nggak rapi. Dalam budaya di Inggris seseorang yang telah meninggal memang dimakam kan berjas dan tanpa sepatu. Dan rokok ditangan Paul berada ditangan kanan, padahal Paul seorang kidal. Goerge Harrison disini mengenakan pakai yang paling casual dari personil yang lain nya. Dikatakan sebagai Penggali kubur. Dan dibagian atas kepala Paul ada mobil berwarna putih yang diartikan sebagai penyebab kematian Paul.


Clue kedua:
Dalam album cover
Sgt. Pepper’s Lonely Heart Club Band, Paul yang berbaju biru memegang instrument yang berbeda dari anggota lain nya. Dan terlihat juga ada tangan persis diatas kepala Paul yang diartikan bahwa dia diberkati sebelum kematian nya, Juga pada bunga yang berbentuk gitar yang menandakan sang gitaris telah tiada dan secara nggak langsung gitar itu berbentuk huruf "P". Kemudian tv mati yang menandakan bahwa berita kematian Paul telah padam. Kalau kalian pegang kaca, terlihat pada Drum yang bertuliskan "Lonely Hearts" akan berubah secara terbalik menjadi "IONEIX HE <> DIE" Gambar yang menunjukkan tanggal kematian Paul (11-9, atau 9 Novermber 1966).

***

PS: Hey readers! Aku nggak minta kalian yang baca posting ini buat percaya tentang berita yang menurut aku juga belum tentu benar asal nya. Tapi serius, ini aneh banget. Kenapa para anggota The Beatles merahasiakan tentang kematian Paul? Public juga seharusnya mengenang tentang kematian Paul (jika memang itu benar). But personally, I love The Beatles mereka Legendaris banget. Aku terlalu suka sama lagu yang dibuat sama Paul dan John yang berjudul "All My Loving".

2 comments:

  1. Kalo ditinjau dari kacamata Teori Konspirasi, alasan2 yg dikemukakan sptnya masuk diakal..Akan tetapi yg masih meragukan " APAKAH SEMUDAH ITU THE BEATLES MENCARI PENGGANTI PAUL MC.CARTNEY ?? Kalo cuma sec.phisik & tampang mungkin ADA dng diakan kontes mirip Paul...Tapi apa iya juga sama2 KIDAL ?? Klo memang Tehnologi Kloning Manusia sdh ada pd th 60-an Mungkin Saja Ini Benar...! TAPI Tehnologi Cloning itu sendiri JUGA masih t'batas Wacana Saja Spt dlm Film Arnodl Scwarzenneger ( THE SIXTH DAYS )

    ReplyDelete
  2. O..ya, Adapun Alasan The Beatles Merahasiakan Paul's Death mnrut pakar Teori Konspirasi sangat Masuk diakal juga Yaitu " Untuk Menghindari Bunuh Diri Masal Penggemarnya di seluruh Dunia terutama di Inggris & AS..

    ReplyDelete