My photo
She's just like everyone else you've meet. A worshiper of a great band called Coldplay. Have fun is suck her favourite things to do, not often. She's biggest obsession is to travel the world with someone she loved. Part time lover and full time friends. And by the way, don't hurt her feeling she's bad at forgive

Polaroid

Mungkin untuk saat ini mimpi terbesar ku itu beli camera dengan jeripayah sendiri lebih mengasikkan. Polaroid camera jadi target yang tepat ditahun yang lagi trend-trend nya begini kan. Gue yang terdesak oleh tekanan pergaulan juga ngerasa gimana gitu, kalo ya gitu. Tau sendiri kan yang ngerasa anak gaul? Gue nggak bilang kalo gue anak gaul, tapi gue cuma kepingin camera polaroid. Usaha nabung gue sekarang lumayan maju-mundur, antara yang lupa kalo lagi nabung buat beli camera sama kehilafan gue yang nggak ada hentinya. Kamar gue pasti bakal keliatan keren gitu ya ada wall of frame isi nya hasil jepretan dari polaroid. Agak aneh sih kenapa gue curhat nya disini, mungkin ada readers yang baca terus minta alamat terus ngirim ini kerumah gue untuh.

No comments:

Post a Comment