My photo
She's just like everyone else you've meet. A worshiper of a great band called Coldplay. Have fun is suck her favourite things to do, not often. She's biggest obsession is to travel the world with someone she loved. Part time lover and full time friends. And by the way, don't hurt her feeling she's bad at forgive

Getting closer to exam test

Halo there.

Sekarang sekitar jam 10:04 PM di Bontang. Udah tengah malem dan udah harus tidur sebenernya. Tapi nggak tau karena apa gue ngerasa "frustasi" banget aja, atau emang susah tidur? Enggak sama sekali loh. H-4 sampai menuju Exam, 30-05-2012. I'm so not ready sebenernya buat pelajaran Math, Chemistry, Physics, and Bio. Itu bukan sengaja loh ya, bukan karena tidak menyukai mata pelajaran IPA tapi ini serius dari lubuk hari yang paling dalam. However, persiapan dan niat buat belajar dari jauh-jauh hari itu udah ada banget. Mulai dari tanya-tanya kisi-kisi soal apa aja yang bakal diujikan sampe frustasi kayak sekarang ini. Huftness.

So, ini kan ujian kenaikan kelas ke grade 11. Gue harap bisa naik kelas dengan nilai yang memuaskan, masuk Social 1. Amin ya rabbal allamin. Wish me so much luck, loves you.


Keep Calm and Do the best.

No comments:

Post a Comment